Kakanwil Kumham Sulsel Apresiasi Jajaran Keimigrasian Menperoleh Penghargaan Capaian Kinerja

 

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto, Kamis(28/01) mengatakan pihaknya mengapresiasi pencapaian Divisi Imigrasi, Rumah Detensi Makassar dan Kanim Kelas III non TPI Palopo yang mendapatkan penghargaan atas Capaian Kinerjanya dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI.

Penghargaan ini tertuang dalam surat keputusan Direktur Jenderal Imigrasi Nomor IMI.0032.UM.01.03 Tahun 2022 Tentang Penghargaan Capaian Kinerja Satuan Kerja Imigrasi Tahun 2021. Divisi Keimigrasian memperoleh penghargaan kategori Divisi Keimigrasian dengan Nilai Target Kinerja Terbaik dimana nilai target kinerja tiap triwulannya 100 persen, Rudenim Makassar memperoleh penghargaan nilai SMART tertinggi dengan nilai SMART 99,43 dan Kanim Palopo memperoleh penghargaan nilai SMART tertinggi dengan nilai 98,03.

Dengan capaian ini, Kakanwil Harun mengucapkan selamat dan meminta jajarannya untuk terus berkinerja dengan profesional dan akuntabel agar dapat mempertahankan capaian - capaian yang telah di raih.

"Capaian ini menambah panjang kinerja positif jajaran Kanwil Sulsel, semoga pada 2022 ini bisa lebih berkinerja lagi minimal mempertahankan capaian pada 2021 lalu," harap Kakanwil.

Lebih lanjut Kakanwil meminta Jajaran Keimigrasian untuk dapat memaksimalkan penyerapan anggaran, SMART dan IKPA ( indikator kinerja pelaksanaan angaran ) ditahun 2022.


Cetak   E-mail