Rangkaian HBI, Kakanwil Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang

tabur bunga tmp 

Makassar - Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto pimpin ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Senin (24/01).

Upacara ini diawali  dengan peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta dan tabur bunga di atas pusara para pahlawan.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022 yang puncaknya diperingati pada 26 Januari 2022.

Kadiv Administrasi selaku Plt. Kadiv Keimigrasian Sirajuddin mengatakan rangkaian kegiatan sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh Imigrasi Sulsel adalah  Bakti Sosial Donor Darah di Kanim Makassar, Fun Bike di Kampus Unhas, Pertandingan Bola Voli di Rudenim Makassar, Festival Makanan dan Seni di Dinas Pendidikan Sulsel yang diikuti para pengungsi luar negeri di  Makassar. Juga telah mengikuti Seminar Nasional terkait Perbatasan dan Peluncuran Buku Hukum Keimigrasian.

Ziarah dan Tabur bunga ini dihadiri Kakanim Makassar Agus Winarto, Karudenim Makassar Alimuddin, Karutan Makassar Moch. Muhidin, Karupbasan Makassar Arifuddin, Kabid Inteldakim  kanwil  Mirza Akbar, dan Kabid Zinfokim kanwil Edisong serta jajaran pejabat struktural dan pegawai imigrasi lingkup Kemenkumham Sulsel.

Cetak