Kakanwil : Beri Contoh Yang Baik Bagi UPT

 jadi contoh yang baik

Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto pimpin apel pagi Kanwil, Senin (14/06).

Kakanwil menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan renovasi gedung kanwil dan pindah sementara ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) lain, Harun meminta kepada seluruh pegawai untuk bersikap baik selama menumpang di UPT lain.

“Kta menumpang di kantor orang. Jadilah tamu yang baik sehingga tuan rumah senang,” pesan Harun.

Selain itu, Harun meminta juga kepada seluruh pegawai agar memberikan contoh yang baik bagi UPT seperti kedisiplinan, memakai masker, dll.

Harun meminta kepada pegawai yang mendapat gilran WFH (Work From Home) agar tetap konsisten bekerja dari rumah.

“Begitu ada kegiatan virtual, yang di rumah harus ikut. Bagaimana mau berkomunikasi kalau video mereka engga dibuka. Tolong kesadaran untu bersama-sama bekerja untuk mengawasi diri sendiri. Atasan langsung agar mengawasi,” lanjut Harun,

Harun kembali mengingatkan agar selalu irit saat menggunakan kantor orang. “Listrik dan AC harus dimatikan begitu keluar ruangan. Di kantor orang, kita harus jaga etika,” tambah Harun

Kepada Kepala Divisi dan jajarannya untuk memperhatikan target kinerja B06 dan juga memperhatikan pegawainya agar tidak melakukan kegiatan illegal selama jam kerja di kantor.

“Tetap komitmen menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Walaupun 3 (tiga) bulan tidak kumpul fisik. Mudah-mudahan pekerjaan kita lancar. Teman-teman TI tolong carikan inovasi terbaik,” lanjut Harun.

Terakhir, Harun berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan jangan menganggap enteng Covid 19.

 


Cetak   E-mail