Kakanwil : Segera Lakukan Evaluasi Target Kinerja B03

pimpin apel pagi b03 

Makassar.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan  Harun Sulianto memimpin Apel Pagi pada Rabu, 3 Maret 2021.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan bahwa pagi ini akan dilaksanakan Bimbingan Teknis Kehumasan sebagai penerapan Corporate University. “Selain pemenuhan Target Kinerja, juga sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan kompetensi ASN Kanwil Kumham Sulsel. Karena jika hanya mengandalkan metode diklat klasikal, kebutuhan 20 JP (jam pelajaran) bagi seluruh pegawai akan sangat sulit dicapai,” terang Harun

Harun juga mengingatkan tentang Target kinerja B03 agar segera dievaluasi lagi. Para divisi untuk segera menghubungi Subbagian Program dan Pelaporan terkait pelaksanaannya dan kelengkapan data dukungnya agar saat akan diupload pada 28 Februari nanti kita tidak kalang kabut.

Selanjutnya, laporan LHKPN Kanwil Sulsel telah dilaporkan seluruhnya kecuali pejabat yang telah pindah. Kakanwil mengapresiasi seluruh wajib lapor, dan juga menginginkan seluruh jajaran kanwil sulsel yang bukan wajib lapor LHKPN untuk mengumpulkan LHKASNnya paling lambat maret ini pada portal pelaporan LHKASN milik kemenkumham.

Diakhir, Kakanwil menyampaikan besok akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi AHU terkait beneficial ownership dan prinsip mengenali pengguna jasa (PMPJ) Notaris yang merupakan implementasi tanggung jawab Kanwil sebagai pembina notaris di wilayah. Oleh karena itu, menjadi tugas kita untuk menyosialisasikan terkait hal-hal ini kepada para notaris.

 "Saya meminta, apapun latar belakang kita di Kemenkumham, kita juga tetap harus mengetahui tentang tusi-tusi dari bidang lain di Kanwil. Contohnya orang pemasyatakatan, sebagai warga kemenkumham juga wajib mengetahui tentang administrasi hukum umum maupun kekayaan  intelektual dan begitu pula sebaliknya," tutup harun

Cetak