Sosialisasi Pelayanan Publik Dalam Rangka Tingkatkan Profesionlisme SDM Kemenkumham Sulsel

layanan 

Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan mengikuti Sosialisasi Pelayanan Publik dalam rangka meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur.

“Sosialisasi Pelayanan Publik ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik terkhusus di Kemenkumham Sulawesi Selatan sehinga masyarakat dapat memperoleh kualitas layanan publik yang memuaskan,” Ungkap Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto saat membuka secara virtual kegiatan Sosialisasi Pelayanan Publik dalam Rangka Tingkatkan Profesionalisme SDM, Jumas (27/11/2020).

Lebih lnjut disampaikan bahwa dalam layanan publik kita harus terapkan budaya Sapa, Salam, dan Senyum kepada Masyarakat. “Berikan yang terbaik terhadap organisasi dan terus menjaga spirit serta semangat kita sebagaimana yang telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM dalam memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat,” Kata Harun.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin mengungkapkan agar kegiatan seperti dapat diikuti dengan saksama oleh ASN Kemenkumham agar dapat memberikan layanana terbaik kepada masyarakat baik di Kanwil Kemenkumham Sulsel, Pemasyarakatan, Keimigrasian, dan pada Pelayanan Hukum dan HAM.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber dari perbankan yang membahas terkait pelayanan prima kepada masyarakat.

Cetak