Kakanwil Beri Penguatan Zona Integritas di Rutan Sinjai

 pengarahan zi sinjai

Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan miniatur penerapan Reformasi Birokrasi di beberapa unit kerja sebagai suatu percontohan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto saat beri penguatan Zona Integritas di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai (Rutan Sinjai), Kamis (29/10/2020).

Penguatan ini dilakukan oleh Kakanwil jelang kegiatan Desk Evaluasi yang akan diikuti oleh Rutan Sinjai. Kakanwil mengatakan jelang Desk Evaluasi, berikan jawaban yang sesuai dengan pertanyaan penguji dan jangan berikan jawaban fiktif.

"Esensi dari pembangunan Zona Integritas adalah terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN, pemerintahan yang efektif dan efisien, serta birokrasi yang berkelas dunia," Kata Harun.

Kakanwil juga menegaskan agar kemananan dan ketertiban di Rutan dijaga. "Jaga Keamanan dan Ketertiban Rutan dengan tidak melakukan Pungutan Liar, Hindari adanya peredaran Narkoba serta hindari adanya proses administrasi yang tidak sesuai dengan SOP," Ungkapnya Kepada pegawai Rutan Sinjai.

Dipenghujung arahannya, Kakaknwil meminta kepada seluruh pegawai Rutan Sinjai agar memberikan pembinaan yang positif dan pelatihan keterampilan kepada WBP.


Cetak   E-mail