Kakanwil Kumham Sulsel Minta Rutan Pangkajene dan Barru Perbanyak Inovasi

perbanyak inovasi 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan Harun Sulianto, kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkajene dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barru, Sabtu (11/07/2020). Kunjungannya untuk melakukan pembinaan dan monitoring kesiapan kedua satker tsb dlm rangka penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan internalisasi Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai sesuai Permenkumham Nomor 20 Tahun 2017.

Didampingi Karutan Pangkajene , Ashari dan Karutan Barru, M. Alwi, Kakanwil berkeliling melakukan peninjauan dan pengecekan fasilitas layanan publik yang ada di kedua Rutan tsb .
"Kalau diamati secara Umum, Fasiltas Rutan Pangkajene dan Barru sudah cukup memadai , tapi perlu memperbanyak inovasi untuk peningkatan pelayanan publik agar lebih mudah, lebih cepat dan bebas kkn. Teruslah buat inovasi untuk pelayanan terbaik dan lakukan pelayanan yang berbasis HaM,” Kata Harun.

Tahun 2019, 4 Satuan Kerja Kemenkumham Sulsel telah memperoleh predikat WBK yakni Kantor Imigrasi Makassar, Kanim Parepare, Lapas Watampone dan Rutan Pinrang

Harun dalam kesempatan ini juga meresmikan Lapangan mini Panahan untuk para petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene. (Humas)


Cetak   E-mail