Kanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Kesiapan Rutan Sinjai Terkait Penilaian Pelayanan Publik Berbasis HAM

sinjai ham 

Sinjai. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui Bidang HAM laksanakan monitoring Pelayanan Publik Berbasis HAM di Rutan Sinjai, Senin (06/07/2020)

Monitoring dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Meydi Zulqadri didampingi JFU Bidang HAM, Arfiani Syafiuddin, Achyar Arafat M, Raniansyah serta JFT Perancang Peraturan Perundang-Undangan, Firmanullah. Tim diterima langsung oleh Kepala Rutan Sinjai, Ishak yang ikut mendampingi tim melihat kondisi rutan dan kesiapan sejumlah sarana pendukung pelayanan publik berbasis HAM.

Monitoring ini sebagai tindak lanjut instruksi Kepala Kantor Wilayah agar 33 UPT di Sul-Sel dipersiapkan dan didorong untuk dapat meningkatkan capaian Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM yang diraih tahun 2019 lalu, apalagi ini juga sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

sinjai ham1

Kepala Rutan Sinjai, Ishak menyambut hangat kehadiran Tim monitoring dan menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan beberapa penataan untuk menjadikan Rutan Sinjai lebih baik ke depannya.(Humas)


Cetak   E-mail