Jaga Kebugaran, Plt. Kalapas ajak Petugas Gowes Bersama

gowes bersama lapastika 

InfoPAS,- Pada Era New Normal saat ini, banyak kalangan yang melakukan aktifitas olahraga bersepeda untuk meningkatkan kebugaran dan imun tubuh. Begitupun yang dilakukan Plt. Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa Rahnianto yang merupakan Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Kanwil Kemenkumham Sulsel, mengajak petugas Lapas Narkotika Sungguminasa untuk Gowes bersama pada hari ini yang memang diperuntukkan bagi kegiatan olahraga pegawai, Sabtu (27/06).

Sekitar pukul 07.00 WITA, seluruh Pegawai berkumpul didepan halaman Lapas sebagai lokasi start awal kegiatan Gowes hari ini. Rute yang diambil yaitu melintasi Lap. Golf Padivalley dan kembali ke Lapas dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.

Menurut Rahnianto, Kegiatan bersepeda dapat meningkatkan kesehatan tubuh terutama sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung.  Bersepeda bersama juga dapat menjaga kekompakan,kebersamaan serta menjalin hubungan silaturahmi antar  petugas dalam lapas.

"Dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi refreshing kepada petugas sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh dalam bekerja" Tutur Rahnianto.

Tidak lupa Kalapas juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker. Kegiatan seperti disambut baik dengan antusias petugas mengikuti kegiatan ini.

gowes bersama lapastika1

Setelah kegiatan berakhir dilanjutkan santap jagung dan  bubur bersama yang menambah kebersamaan pada hari ini.(Humas)

Kontributor : Humas Lapastika

Cetak