Evaluasi Data Dukung Target Kinerja Tahun 2020, Kadiv Pemasyarakatan Sampaikan Hal Ini

 tarja 06 pas

Makassar- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel Taufiqurrakhman pimpin Rapat Internal Divisi Pemasyarakatan untuk melakukan Evaluasi Data Dukung Target Kinerja B06 Tahun 2020 yang diikuti oleh jajarannya bertempat ruang rapat kanwil, Jumat (26/Juni/2020).

Rapat ini mengevaluasi persiapan untuk pemenuhan data dukung serta pelaporan target kinerja tahun 2020.

Dari hasil evaluasi melalui verifikasi data, masih banyak item yang belum memenuhi dan melampirkan data dukung target kinerja Tahun 2020.

Untuk itu Taufiqurakhman pacu jajarannya untuk menyelesaikan data dukung dimaksud untuk kelengkapan target kinerja Tahun 2020. "Optimis B06 Tahun 2020 dapat tercapai dengan baik dan tepat waktu" ungkapnya.

tarja 06 pas1

Sementara itu Kabag Pelaporan dan Humas  mengatakan agar penyelesaian data dukung perlu percepatan dan memberi solusi terhadap permasalahan pemenuhan data dukung dihadapi divisi pemasyarakatan guna memenuhi target kinerja kanwil kementerian hukum dan HAM Sul Sel Tahun 2020 karena pemenuhan target kinerja yang baik akan memudahkan bagi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dalam upaya kanwil Kemenkumham Sulsel mewujudkan WBK.(Humas)

Cetak