Pimpin Kanwil Jawa Tengah, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pamit Ke Gubernur Sulawesi Selatan

 kakanwil pamit

Makassar -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi berpamitan kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah untuk melanjutkan mutasi dan promosi dalam penugasan baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa tengah. Hal ini disampaikannya saat mengunjugi Gubernur Sulsel di rumah jabatan Gubernur, Sabtu(06/06/2020).

Selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Priyadi berterimakasih atas dukungan, kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh Gubernur dalam melaksankan tugas sehingga dalam koordinasi, kolaborasi dan kolaborasi berjala dengan baik dan sangat cair.

Kakanwil berharap agar kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus terjaga dengan baik. 

Untuk diketahui, Priyadi meninggalkan Sulawesi Selatan dengan berbagai raihan yang telah mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya terdapat 4 Unit Pelaksana Teknis di bawah Kemenkumham Sulsel yang menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada 2019 lalu.

kakanwil pamit1 

Turut mendampingi kakanwil dalam pertemuan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman dan Kepala Bagian PH John Batara Manikalo.(Humas)


Cetak   E-mail