Tingkatkan Kinerja di Era Tatanan Normal Baru, Ini Isu Strategis yang Dibahas Sekjen

new nornal kemenkumham

Makassar. Menyambut tatanan normal baru (New Normal) Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bambang Rantam Sariwanto menggelar rapat koordinasi secara virtual dengan seluruh jajaran.

Pada Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jajaran Pimpinan tinggi pratama ikuti rapat tersebut melalui media teleconference dari Kanwil Sulsel, Kamis(4/6/2020)

Sekjen Kemenkumham mengatakan Menteri Hukum dan HAM telah mengeluarkan SK tentang Penyesuaian Pengaturan Kerja pada masa New Normal. Penyesuaian ini antara lain terkait penggunaan Pakaian Dinas Khusus (PDK) lengan panjang, penggunaan masker hingga wajib mencuci tangan saat tiba di kantor. Hal ini dilakukan agar ASN Kemenkumham dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara maksimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Perlu diketahui, tanggal 4 Juni adalah hari berakhirnya masa Work From Home (WFH) dan selanjutnya akan memasuki masa New Normal yang akan menerapkan Work From Office (WFO). Untuk itu Sekjen ingin memastikan agar seluruh proses yang akan dilaksanakan kedepan betul-betul terlaksana.

new nornal kemenkumham1

"Pertahankan kinerja kita baik dalam tata pola kerja kita bekerja maupun dalam hal-hal kinerja lainnya, agar apa yg kita lakukan sesuai dengan apa yg sudah kita rencanakan di tahun 2020" tutup Sekjen.(Humas)


Cetak   E-mail