Kakanwil Sulsel Promosi Jabat Kakanwil Jawa Tengah

kakanwil jawa tengah

Makassar --- Berbagai prestasi telah di torehkan Priyadi selama kurang lebih 11 bulan memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Yang terbaru, yaitu 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lingkup Kanwil Sulsel menerima predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB, 3 UPT menerima penghargaan pelayanan publik berbasis HAM dan mendapatkan tanah hibah 50 ha untuk pembangunan Lapas Terpadu dari Gubernur Sulsel, tentu hal ini merupakan prestasi yang patut mendapatkan apresiasi.

Selain itu, Priyadi juga mampu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja jajaran Kanwil Sulsel. Meningkatkan pelayanan publik di seluruh Satuan Kerja, meningkatkan jumlah Kabupaten/Kota yang memperoleh penghargaan Kabupaten/ Kota peduli HAM, Meningkatkan Pemohon/penerima sertifikat KI Komunal serta melakukan kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai instansi terkait seperti Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, Kejaksaan, Kepolisian, Pengadilan Tinggi dan berbagai perguruan tinggi.

Dan pada akhirnya melalui kinerja yang sangat baik, Priyadi mendapatkan promosi untuk memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang telah di Lantik dan diambil sumpahnya hari ini, Kamis (27/2/2020) oleh Menkumham RI, Yasonna H. laoly. (Humas)


Cetak   E-mail