Bangun Zona Integritas dengan Cara yang Berintegritas

bangun zi berintegritas

Makassar. Membangun Zona Integritas (ZI) dengan cara-cara yang berintegritas dimulai dengan niat dan komitmen yang kuat dari pegawai. Hal ini diungkapkan oleh Staf AHli Bidang Ekonomi pada kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan ZI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Kamis (27/02/2020).

“Bangun Zona Integritas intinya adalah 6 Hal, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Yang paling penting adalah manajemen perubahan harus bekerja lebih awal dibandingkan dengan yang lainnya agar menginternalisasi 5 hal yang lainnya,” ungkapnya Staf Ahli.

Membangun Zona Integritas dengan cara integritas artinya seluruh pegawai diharapkan mampu bertindak, berpikir, berperilaku dan berkata dengan baik dan benar serta memegang teguh prinsip – prinsip moral dalam melaksanakan tugas dan fungsinya menuju pembangunan ZI

bangun zi berintegritas1

bangun zi berintegritas2

Lebih lanjut disampaikan disampaikan, Zona Integritas akan terwujud jika Lembar Kerja Evaluasi (LKE) itu dilaksanakan dalam perilaku sehari. “Bangun Zona Integritas, bukan membangun LKE,” Ujar Staf Ahli dalam Paparannya.(Humas)


Cetak   E-mail