Segera Ubah Pola Pikir dan Budaya Kerja

segera ubah pola pikir

Makassar. Cara berpikir yang maju adalah langkah awal untuk berubah ke arah yang lebih baik dengan segera melakukan perubahan pola pikir dan budaya kerja kerah yang lebih baik. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangaman Pakta Integritas Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Bapas Makassar) Tahun 2020, Jumat (21/01/2020).

"Dengan mengubah pola pikir dan budaya kerja melalui semangat kerja yang penuh perjuangan merupakan titik awal untuk memastikan Bapas Makassar dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2020," ungkap Kakanwil.

Lebih lanjut disampaikan, Tidak sulit untuk raih WBK jika dilakukan secara bersinergi dan dibarengi dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

segera ubah pola pikir1

segera ubah pola pikir2

segera ubah pola pikir3

Sementara itu, hadirnya Kepala Ombudsman RI Pewakilan Sulsel merupakan bentuk dukungan terhadap peningkatakan layanan publik di Wilayah Kemenkumham Sulsel. "Demi pelayana Prima, Ombudsman akan mensupport pembangunan ZI yang dilakukan oleh Kanwil Sulsel,"Ujarnya saat beri sambutan.(Humas)

Cetak