Jika Sudah Berkomitmen, Tidak Ada yang Sulit untuk Direalisasikan

jika berkomitmen

Makassar. Tidak sulit untuk membangun komitmen seperti ini jika dilakukan secara bersama-sama dengan penuh kesungguhan. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi dalam kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas I Makassar, Jumat (07/02/2020).

Komitmen yang dimaksud ialah melakukan perubahan mindset dan perilaku kerja yang tadinya dilayani menjadi melayani, hal ini dapat kita lihat bersama pada capaian kita di Tahun 2010 yang saat ini telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Jika dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan sistem dan saling menyokong  satu dengan yang lainnya ,maka tidak ada yang sulit direalisasikan,” ungkap Priyadi.

Sementara itu, Walikota Makassar menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan komitmen yang harus kita bangun bersama dan berharap agar seluruh UPT di Lingkungan Kemenkumham Sulsel dapat raih WBK di Tahun 2020.

jika berkomitmen1

jika berkomitmen2

Pada sisi lain, Kepala Ombudsman mengatakan bahwa Pelayanan publik itu bukan hanya sebagai administrasi tetapi bagaimana kita melayani, mengayomi dan memberikan loyalitas kepada masyarakat.(Humas)


Cetak   E-mail