Pupuk Persaudaraan Melalui Jalan Sehat

70 th jalan sehat

Peringati Hari Bhakti Imigrasi mengusung tema Sumber Daya Manusia Unggul Imigrasi Pasti Maju, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan hari ulang tahun Imigrasi yang ke-70 salah satunya melaksanakan jalan sehat di Lapangan Golf Padivalley, Kabupaten Gowa. 

 

Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulael mengatakan melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi dan memupuk persaudaraan bagi keluarga besar Kanwil Sulsel.

 

Selain diikuti oleh jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran pemasyarakatan dan Balai Harta Peninggalan Makassar. Hal ini merupakan bentuk kolaborasi bersama dalam penyelenggaraan kegiatan. 

 70 th jalan sehat1

70 th jalan sehat2

70 th jalan sehat3

Kegiatan ini ditutup dengan hiburan meliputi pemberiaan doorprize, musik, dan latihan golf untuk pemula. Tidak hanya itu, para peserta gerak jalan juga menyaksikan persembahan senam dari CPNS T.A. 2018.


Cetak   E-mail