Ditengah Kesibukan Monitoring Layanan Kanim Parepare, Kakanwil Menerima Kunjungan Bupati Wajo

menerima bupati wajo

Parepare. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi melakukan kunjungan sekaligus  bersilaturahmi dengan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Ditengah kesibukannya melakukan monitoring pelayanan keimigrasian di Kanim Parepare, Priyadi didampingi Kepala Kantor Imigrasi Parepare Noer Putera Bahagia menyempatkan diri bertemu dan berbincang bincang dengan Bupati Wajo Amran Mahmud, S.Sos, M.Si yang kebetulan diwaktu bersamaan  sedang berada di Ruang Pengambilan Biometrik dan foto pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Dalam pertemuan ini dibicarakan banyak hal termasuk keinginan bupati Wajo menghadirkan Unit Kerja Keimigrasian diwilayahnya yang akan di integrasikan dalam mall pelayanan publik, serta bagaimana terus bersinergi dalam  pembinaan warga binaan yang ada di Rutan Sengkang serta pelayanan kekayaan intelektual.

menerima bupati wajo1

menerima bupati wajo2

Dalam pembentukan UKK, Kakanwil bersama dengan Kakanim Parepare akan melakukan koordinasi dengan direktorat  Jenderal Imigrasi agar  UKK dapat hadir di Wajo.(Humas)


Cetak   E-mail