Bertemu Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Bupati Bantaeng Inginkan UKK

Bantaeng. Untuk memudahkan Pelayanan Keimigrasian dan mendekatkan pelayanan Keimigrasian bagi masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten bantaeng dan sekitarnya, Bupati Bantaeng sangat menginginkan di wilayahnya di bangun pelayanan Keimigrasian maupun dalam bentuk Unit Kerja Keimigrasian (UKK).

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Kabag Hukum Kabupaten Bantaeng saat bertemu dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi sebelum pelaksanaan acara puncak peringatan ulang tahun Bantaeng. Jumat(6/12/2019).”Untuk sarana dan prasarana, Bupati telah menyiapkan tempat di area Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bantaeng agar mudah dijangkau oleh masyarakat,” ucap Kepala Dinas PTSP

Bahkan hal tersebut diperkuat oleh Bupati Bantaeng saat membacakan sambutannya pada Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Bantaeng yang menyampaikan keinginannya untuk menghadirkan pelayanan Keimigrasian dalam Mall Pelayanan Publik Kota Bantaeng.

Priyadi sendiri mengapresiasi semangat Bupati Kabupaten Bantaeng untuk menghadirkan pelayanan Keimigrasian dan mendekatkan Pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat serta akan menindaklanjuti keinginan Bupati Bantaeng.(Humas)

Cetak