Pekuat Soliditas Pemasyarakatan melalui Arahan Rutin

Makassar. Kepala Divisi Pemasyarkatan, Taufiqurrakhman mendapatkan pesan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk terus memperbaiki jajaran Pemasyarakatan dengan secara terus  menerus memberi arahan dan bimbingan pada seluruh jajarannya.

Pesan tersebut didapatkan kala mengikuti teleconference dengan Dirjen Pemasyarakatan siang kemarin. Menindaklanjuti hal tersebut, Taufiqurrakhman kumpulkan jajaran pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di ruang kerjanya, Kamis(7/11/2019).

Dalam arahannya Kadiv PAS menginginkan adanya persamaan persepsi pada jajaran Pemasyarakatan terkait dengan Revitalisasi penyelenggaraan pemasyarakatan dan senantiasa menjaga kekompakan pada Divisi Pemasyarakatan agar program revitalisasi bisa berjalan dengan baik apalagi saat ini lembaga pemasyarakatan mendapatkan perhatian serius dari Presiden, untuk itu, jajaran harus segera berbenah dengan menjalankan revitalisasi pemasyarakatan. Tak lupa pula mengingatkan untuk menyelesaikan target kinerja B-12 Divisi Pemasyarakatan. Diakhir arahannya ia meminta jajarannya agar dapat memahami surat yang diterima pada Divisi PAS, dan segera menindaklanjuti surat tersebut.(Humas)


Cetak   E-mail