Gubernur Panggil Kakanwil Sulsel Kolaborasi Bangun Layanan Publik

Makassar. Lebih mudah, lebih cepat, lebih transparan, dan berdampak pada ekonomi masyarakat setempat adalah kualitas pelayanan publik yang diinginkan masyarakat dalam era  saat ini. Untuk itu, kolaborasi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dengan Gubernur Sulawesi Selatan dalam membangun pelayanan publik terus ditingkatkan.

Kepala kantor Wilayah, Priyadi, mengatakan, kolaborasi ini untuk meningkatkan layanan Keimigrasian, Pemasyarakatan, Kekayaan Intelektual,  Administrasi Hukum Umum dan Layanan Publik berbasis HAM di seluruh seluruh pelayanan publik yang ada di daerah Sulawesi Selatan kepada masyarakat karena bagaimanapun pelayanan publik diperuntukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Nurdin Abdullah merespon dengan sangat baik kolaborasi ini dan bersama – sama kanwil Sulsel mewujudkan Pelayanan Publik berbasis HAM di seluruh pemerintah daerah Sulawesi Selatan. Khusus untuk pelayanan publik Kanwil Kemenkumham Sulsel Gubernur telah menyiapkan lokasi pelayanan Keimigrasian di Mall PIPO, memberikan 3 minibus dan 1 bus untuk mobilitas layanan keimigrasian dan pemasyarakatan, dan membantu pemberdayaan Kekayaan Intelektual dimasyarakat, serta menyiapkan lahan 50 Hektare untuk pembangunan lapas percontohan sekaligus sentra industri WBP.(Humas)


Cetak   E-mail