Gubernur Panggil Khusus Kakanwil Kemenkumham Sulsel Kolaborasi Bangun Sulawesi Selatan

Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah ajak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi mengambil bagian membangun Sulawesi Selatan untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Abdullah saat bertemu dengan Kakakanwil Sulsel beserta Jajarannya di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa(05/11/2019).

Pada pertemuan tersebut Priyadi mengatakan, Sulsel memiliki potensi daerah untuk dikembangkan  melalui pembangunan layanan publik. Untuk itu, Kanwil Sulsel berkolaborasi, bekerjasama dan bersinergi dengan Gubernur untuk mendekatkan layanan Keimigrasian, Pemasyarakatan, AHU dan KI lebih dekat dengan masyarakat.

Nurdin Abdullah merespon sangat baik hal tersebut dan akan memberikan bantuan dengan menyiapkan lahan seluas 50 Hektar bagi pembangunan Lapas terpadu, menyediakan 3 mini bus dan 1 bus untuk mobilitas layanan keimigrsian dan pemasyarakatan. Selain itu gubernur titip untuk pemberdayaan Indikasi Geografis merk mendapatkan perhatian selain Notaris.(Humas)


Cetak   E-mail