SesItjen Evaluasi WBS Kanwil Sulsel

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan kembali kedatangan tim dari Inspektorat Jenderal yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Inspektur Jenderal yang melakukan monitoring dan evaluasi penanganan pengaduan melalui aplikasi Whistleblowing System di ruang rapat pimpinan, Selasa(5/11/2019).

Dalam arahannya sesitjen menyampaikan bahwa Penanganan wbs merupakan bagian dari enam area perubahan pada pembangunan Zona Integritas  dan pada tahun ini, transformasi digital e-government akan diimplementasikan secara menyeluruh di jajaran kementerian hukum dan HAM untuk mendukung terlaksananya pemerintahan yang lebih PASTI.

 

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin meminta agar tim Unit Layanan Pengaduan Kanwil Sulsel dapat mengikuti kegitan tersebut dengan seksama, mengambil dan mengimpilementasikan apa - apa yang disampaikan oleh SesItjen. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 8 November ini juga membahas ruang lingkup kerja dari Aplikasi WBS  dan penyampaian data satuan kerja yang belum membentuk SK Unit Layanan Pengaduan serta terkait dengan pegawai yang belum melakukan pengiriman data LHKASN pada website LHKASN itjen.(Humas)

Cetak