Kakanwil Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Kunker Spesifik Komisi III DPR RI

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi pimpin rapat koordinasi membahas kesiapan dan persiapan dalam menyambut kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI di Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dilaksankan di ruang rapat pimpinan ini dihadiri oleh perwakilan dari Polda, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi dan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin(17/6/2019)

Rapat dimaksudkan  untuk memperjelas mekanisme penjemputan, protokoler, serta kendaraan yang digunakan pada kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI besok (18/06/2019) yang nantinya akan di atur oleh Polda Sulsel.

Sejauh ini telah dipastikan tempat pelaksanaan kegiatan di Hotel Rinra Makassaar dan Tim kanwil Sulsel akan melakukan pengecekan terhadap ruangan serta layout dari ruangan tersebut yang disesuaikan dengan juknis dari Komisi III DPR RI.

Perlu diketahui, rombongan Kunker spesifik Komisi III DPR RI ke Sulawesi Selatan berjumlah 29 orang termasuk tim penghubung dan sekretariat dengan tujuan untuk mencari informasi, bahan, dan data  berupa masukan baik dari mitra kerja maupun akademisi tentang formulasi yang baik untuk perbaikan Sistem Permasyarakatan.(Humas)

Cetak