Kakanwil Terima Kunjungan Tim Biro Perencanaan Kemenkumham

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi didampingi dengan Kabag PH, John Batara dan Kasubag PP, Utary Sukmawati terima kunjungan kerja dari Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI, Febri Mujiyono beserta jajarannya di ruang kerjanya, Senin (17/06/2019).

Kunjungan dari  Tim Biro Perencanaan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan melaporkan pelaksanaan kegiatan rapat Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2019 yang akan dilaksanakan di aula Kanwil Sulsel dengan peserta seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Sulsel, sekaligus meminta kesediaan Kakanwil untuk membuka kegiatan tersebut.

Kakanwil menyambut baik kedatangan dan pelaksanaan kegiatan yang diselenggaran oleh Tim Biro Perencanaan dan akan membuka kegiatan tersebut secara langsung.

"Sosialisasi terkait anggaran mutlak dilakukan agar orang-orang mengetahui tentang penganggaran yang baik dan benar sehingga  target – targetnya akan mudah tercapai," ujar Kakanwil mengawali pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan ini juga sempat dibahas tentang aplikasi Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran atau KRISNA yang merupakan aplikasi untuk mendukung proses perencanaan, penganggaran, serta pelaporan informasi kinerja di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.(Humas)


Cetak   E-mail