Kakanwil Harap Rutan Jeneponto Tingkatkan Penyerapan Anggaran

Jeneponto. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi didampingi kadiv yankum, Amru Walid Batubara dan Kadiv Administrasi, Abd. Rahman di sela – sela pemantauannya terhadap progres pembangunan Rutan Jeneponto yang baru menyampaikan bahwa penyerapan anggaran yang ada di Rutan masih tergolong kurang. Sabtu(15/6)

Untuk itu pada triwulan ketiga ia berharap untuk dimaksimalkan penyerapan anggaran.

“Kita maklumi penyerapan anggaran Rutan Jeneponto termasuk rendah karena masih berjalannya lelang pembangunan fisik Rutan yang baru, namun pada triwulan III penyerapan anggaran harus dimaksimalkan,” jelas Kakanwil

Dengan berjalannya pembangunan fisik Rutan Jeneponto pada triwulan ketiga bisa meningkatkan penyerapan anggaran yang ada di Rutan.

Kakanwil juga meminta Karutan Jeneponto untuk meningkatkan kegiatan yang sudah direncanakan sehingga output dan outcomenya bisa terwujud  khususnya terkait pelayanan pada warga binaan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Karutan Jeneponto akan memaksimal seluruh program dan kegiatan yang telah direncanakan termasuk memaksimalkan pembangunan Rutan Jeneponto sehingga pada triwulan ketiga penyerapan anggaran bisa berjalan maksimal sesuai dengan yang ditargetkan.(Humas).


Cetak   E-mail