Pimpin Apel Pagi, Kakanwil lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Seragam Dinas

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi pimpin apel pagi yang diikuti oleh jajaran ASN Kantor Wilayah di halaman Kanwil Sulsel, Senin(17/6).

Sebelum memberikan arahan terlebih dahulu Kakanwil yang didampingi dengan para Kepala Divisi melakukan pengecekan terhadap kelengkapan seragam dinas para pegawai. Mulai dari kelengkapan pakaian, atribut dan sepatu tak luput dari perhatian Kakanwil.

Kakanwil menyampaikan bahwa Perintah pimpinan baik itu dari Menteri, Sekjen maupun saya sendiri melalui komitmen kita semua membuat Kanwil Sulsel melangkah kearah yang lebih baik.

“Hari ini saya menyaksikan sendiri ternyata kita bagus semua, mulai dari kehadiran apel dan kelengkapan seragam yang sudah saya cek barusan, telah sangat baik sesuai dengan yang diinstruksikan,” ujar Kakanwil

Ia juga menambahkan mulai hari Senin yang akan datang sudah akan dilakukan evaluasi terhadap kehadiran pegawai dan penegakan disiplin bagi ASN kanwil Sulsel yang terlambat masuk kerja serta tidak mengikuti apel pagi maupun sore.

Hal terakhir yag disampaikan, Kakanwil meminta agar seluruh ASN dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan standar yang ada. Dan terus berkomitmen serta mendukung perbaikan – perbaikan yang dilakukan, jika ada yang kurang akan di perbaiki secara bersama – sama.

Hal ini tentunya berkaitan dengan akan hadirnya tim penilai eksternal dalam melakukan penialain – penilaian terhadap layanan publik maupun standar pelaksanaan tugas yang di jalankan oleh seluruh pegawai Kanwil Sulsel yang akan menentukan layak tidaknya Kantor Wilayah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi(WBK).(Humas)

Cetak