Kakanwil tinjau pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Bantaeng

Bantaeng - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bantaeng pada Sabtu (15/6/2019).

Dalam kunjungannya Kakanwil memantau fasilitas yang ada di Rutan Bantaeng, seperti loket dan ruang kunjungan serta beberapa fasilitas pelayanan publik khususnya yang berbasis HAM. Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan segenap Pegawai sekaligus memberikan arahan terkait penguatan tugas pokok dan fungsi.

Sementara Kepala Rutan Bantaeng, Ishak pada kesempatan tersebut menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan demi terwujudnya Pelayanan Publik Berbasis HAM walau dengan  keterbatasannya.

Kakanwil Sulsel mengapresiasi langkah – langkah Karutan Bantaeng dalam melakukan perbaikan – perbaikan yang terhadap pelayanan publik yang ada.

Dibandingkan dengan kunjungannya beberapa waktu yang lalu, sekarang telah banyak perubahan yang berarti khususnya dalam pemberian pelayanan publik bagi masyarakat.(Humas)


Cetak   E-mail