Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jakarta. Setelah dilakukan Evaluasi Komponen Pengungkit dan komponen hasil Satker Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) oleh Tim Itjen Kemenkumham di Graha Pengayoman Kemenkumham. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan direkomendasikan menuju ke tahap selanjutnya untuk diusulkan menjadi Satker berpredikat WBK.

Hal ini dipastikan setelah tim Itjen Kemenkumham melakukan evaluasi secara maraton terhadap faktor pengungkit Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Kanwil Sulsel yaitu pada 6 (enam) area perubahan yang meliputi  Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, & Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan nilai hasil evaluasi 92,09 yang berarti layak untuk direkomendasikan ataupun diusulkan mendapatkan predikat WBK.

Tim kantor Wilayah Sulsel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Priyadi bersama dengan ketua tim kerja, para koordinator dan anggota sekretariat tim kerja. “Ini merupakan kerja keras semua tim kerja dan ASN Kanwil Sulsel, dengan nilai yang cukup baik ini kita optimis untuk dapat mewujudkan dan meraih predikat WBK,” ujar Kakanwil

Tinggal bagaimana kita mengelola dan melakukan perbaikan  -perbaikan terhadap pelayanan yang ada dan faktor – faktor yang masih kurang untuk segera di lakukan pembenahan.

Untuk itu Kakanwil mengharapkan agar seluruh tim kerja setibanya di Kanwil Sulsel langsung melakukan evaluasi terhadap hasil evaluasi yang dilaksankan oleh Tim Itjen Kemenkumham.(Humas)