Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Makassar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi didampingi oleh para Kadiv buka kegiatan Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun 2019 dan Penyusunan Rencana Kinerja Divisi Keimigrasian Tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor Wilayah, Selasa (21/5/2019).

Acara yang diketuai oleh Rivandhi Rivai ini dihadiri oleh jajaran Keimigrasian dari Kanim Parepare, Kanim Palopo, Rumah Detensi Imigrasi serta Perwakilan dari  imigrasi Sulawesi Barat.

Membuka kegiatan ini, Kakanwil menerangkan bahwa penyerapan anggaran sangat dipengaruhi oleh kinerja dan harus dilakukan dengan manajemen yang baik.

"Penyerapan anggaran itu sangat dipengaruhi oleh kinerja dengan manajemen yang baik  dari seluruh jajaran Keimigrasian termasuk para peserta yang hadir saat ini,”ujar Kakawnil

Oleh karena itu, Jajaran Keimigrsian sangat tepat dalam melaksankan kegiatan ini dengan melakukan perencanaan yang lebih awal agar dalam pelaksanaan anggaran dapat mencapai target maksimal.

Kakanwil juga menambahkan dalam penyusunan anggaran komunikasi dan kolaborasi sangat diperlukan.

"Dalam penyusunan anggaran tidak bisa kita bekerja sendiri, dibutuhkan yang namanya tim. Oleh karena itu, komunikasi dan kolaborasi penting untuk ditingkatkan supaya tidak ada kekeliruan dalam penyusunan maupun pelaksanaannya,"  imbuh Kakanwil.(Humas)