Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Layanan Kewarganegaraan, Selasa (21/05/2019. Sosialisasi ini mengangkat tema "Melalui Layanan Kewarganegaraan Kita Wujudkan Perlindungan Hukum terhadap Warga Negara dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM".

Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani yang sekaligus menjadi ketua panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan perlindungan hukum terhadap warna negara baik Indonesia dan Asing.

Kepala Kantor Wilayah sebelum membuka kegiatan mengharapkan agar peserta dapat mampu memberikan solusi terhadap Warga Negara (WN) yang sedang bermasalah terhadap kewarganegaraannya sehingga dapat memperoleh status yang jelas.

"Kemenkumham Sulsel harus transparan terhadap layanan kewarganegaan yang dilandasi dengan Tata Nilai Kami Pasti, Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif," ungkap Kakanwil.(Humas)