Evaluasi dan Persiapan Tim pembanguna Zona Integritas Lapas dan Kanwil

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, kumpulkan para pejabat di lingkungan Kantor Wilayah kemenkumham Sulsel yang sekaligus sebagai para koordinator tim kerja ZI kanwil Sulsel di ruang kerja Kepala Lapas Kelas I Makassar.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh tim kerja Lapas Makassar ini membahas terkait dengan segala persiapan yang telah dilakukan oleh tim kerja Kanwil dan Lapas Makassar khususnya pada lembar LKE pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Kakanwil menyampaikan bahwa kelengkapan berkas khususnya yang terkait dengan lembar LKE harus disiapkan secara matang. Segala bentuk perubahan yang telah di jalankan di Kanwil dan Lapas dari sebelum dan sesudahnya harus terdokumentasikan dengan baik.

SelanjutnyaKakanwil bersama tim melakukan pengecekan satu per satu terhadap data dukung yang telah dipersiapkan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Lembaga Pemasyarakat Kelas I Makassar dalam pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Kakanwil juga menambahkan agar layanan kunjungan yang ada di Lapas Makassar harus sudah dilaksanakan sesua dengan SOP yang ada.(Humas)

Cetak