Buka Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2018, Kepala Divisi Imigrasi Himbau Jajarannya Maksimalkan Kinerja Tahun 2019

Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Kaharuddin,SH., MM  bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Ir. Abd. Rahman, Kepala Bagian Penyusunan Program, John Batara Manikallo, SE.,SH.,MM dan Kabid Inteldakim, Pamuji Raharja  buka kegiatan Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2018 dan Rencana Kerja Tahun 2019 Divisi Keimigrasian di Aula Kanwil Sulawesi Selatan, Senin (10/12/2018).

40 Orang Peserta dari Kanwil dan berbagai Unit Pelaksana Teknis Imigrasi hadiri kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi, Ir. Abd. Rahman L meminta kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajarannya untuk dapat meningkatkan capaian – capaian kinerja yang telah diraih selama 2018 ini dan mampu meningkatkannya di 2019.

“Melihat dari hasil penyerapan anggaran dan  capaiaan kinerja pada evaluasi Tahun Anggaran 2018 ini. Seyogyanya di Tahun 2019 mendatang kita tidak mengalami kesulitan lagi dalam melaksanakan program – program yang telah ditetapkan sehingga capaian kita divisi keimigrasian dapat meningkat,” jelas Kadiv Administrasi

Sementara itu  Kepala Divisi Imigrasi,  Kaharuddin, SH., MM dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Kepala Divsi Administrasi karena dengan bimbingan dan arahannya selama ini terkait dengan pengelolaan keuangan sehingga kinerja divisi keimigrasian dapat terus berkembang. Ia  juga menyampaikan kepada  UPT Keimigrasian untuk dapat mengkaji  dengan cermat terkait  pengalokasian pagu anggaran tahun 2019,  agar disbursement Plan, Procurement Plan dan Kalender Kerja dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

Terkait dengan hal tersebut,  Kepala Bagian Program dan Pelaporan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik karena dapat mempermudah dan sebagai acuan dalam melaksanakan  disbursement Plan, Procurement Plan dan Kalender Kerja  di Tahun 2019.

Ia juga berharap untuk target output maupun income yang ingin dicapai harus dilaksankan dengan baik, dan tepat waktu.(Humas)


Cetak   E-mail