Susun Rencana Umum Pengadaan, Imam Suyudi Harap Seluruh UPT Selesaikan Penginputan RUP

Makassar. Setelah melakukan penyusunan dan penginputan RUP  dalam kegitan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) tahun 2019 di Jakarta dan telah menyelesaikan penginputan pada 9 DIPA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Sehubungan dengan hal tersebut, selasa, 4 Desember 2018 sebagai kelanjutan dari penginputan RUP pada aplikasi SIRUP maka diselenggarakan kegiatan Penyusunan RUP untuk Unit Pelaksana Teknis lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi Bertempat di Aula Kanwil.

Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi sebelum membuka kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi Penyusunan Rencana Umum Pengadaan yang merupakan langkah persiapan dalam pelaksanaan barang dan jasa (PBJ) yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel beserta seluruh UPT Tahun Anggaran 2019.

"Saya berharap agar semua peserta paham dan mampu menyelesaikan penginputan dan mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2018 ke dalam Aplikasi SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) dengan benar agar tercipta proses pengadaan barang/jasa yang terencana dan transparan di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel," ungkap Imam Suyudi dalam Sambutannya.

Ia juga menyampaikan bahwa Sekretaris Jenderal Kemenkumham telah meminta kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah untuk dapat melaksankan PBJ dengan efektif, efisian, transparan dan akuntabel.

“Mari kita susun RUP sebagai langkah transparansi dan akuntabilitas kinerjaKanwil Kemenkumham Sulsel dan sebagai proses awal perencanaan PBJ yang transparan,” ujar Kakanwil menutup sambutannya.(Humas)

Cetak