Tingkatkan Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel 2019, Imam Suyudi Ikuti Supervisi Kinerja Kemenkumham

Jakarta. Hari ini, 29 November 2018, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi bersama para Kepala Divisi Jajaran Kanwil Sulsel mengikuti  Supervisi Kinerja oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Madya, stah Ahli dan Staf Khusus Kementerian Hukum dan HAM RI, assesor BPSDM dan Perwakilan Ombudsman RI di Hotel Grand Sahid Jaya, Kamis(29/11).

Untuk pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan sendiri  akan di supervisi pada pukul 15.20 WIB dan berlangsung selama 45 menit.  5 menit awal merupakan paparan dari Kepala Kantor Wilayah dengan bahan yang telah disipakan sebanyak 5 slide power point, 35 menit tanya jawab dari tim evaluator dan 5 menit tanya jawab dari pwerwakilan ombudsman terhadap pelayanan pada Kantor Wilayah dan UPT.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa ia bersama dengan para Kepala Divisi telah menyiapkan bahan – bahan pemaparan Kanwil Sulsel sebaik mungkin sesuai dengan apa yang diminta oleh panitia.

“Bahan – Bahan yang kita siapkan sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh pihak panitia, semua data dukung dari bahan tersebut juga telah kita laksanakan jadi Insya Allah semuanya akan berjalan dengan lancar,” terangnya sebelum memasuki ruangan

Ia juga menyampaikan harapannya, melalui supervisi kinerja ini kedepannya Kanwil Kemenkumham Sulsel akan bisa lebih baik lagi.

"Mudah - mudahan berbagai masukan akan kita dapatkan dalam supervisi kinerja ini agar kita dapat meningkatkan kinerja dan kerja Kanwil Kemenkumham Sulsel," harapnya.(Humas)


Cetak   E-mail