Imam Suyudi Ikuti Pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham

Jakarta. Setelah melakukan registrasi pada siang hari tadi di lantai 2 hotel Grand Sahid Jaya, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum  dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Suyudi bersama para Kepala Divisi Jajaran Kanwil Sulsel mengikuti pembukaan Rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018, Rabu(28/11)

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini (22 s/d 28 November) dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly di Hotel Grand Sahid Jaya diikuti oleh para pimpinan tinggi unit utama dan seluruh Kepala Kantor Wilayah serta para Kepala Divisi di lingkungan Kemenkumham RI .

Dari laporan ketua panitia pelaksana, Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan bahwa rapat kerja ini yang bertemakan “Always The Best” ini dengan selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, baik itu kinerja maupun pelayanan.  

Sementara itu, Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejauh ini kinerja kemenkumham sudah sangat memuaskan, sudah berada dalam jalurnya namun masih perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Buah manis yang dapat kita peroleh dari kinerja selama ini, dengan adanya berbagai penghargaan yang telah kita dapatkan. Prestasi yang kita raih tersebut sangat relevan dengan rapat kerja kolaborasi yang kita selenggarakan saat ini,” ujar Menkumham

Ia juga meminta seluruh jajaran agar senantiasa memberikan apa yang terbaik bagi Kemenkumham RI dengan melakukan berbagai macam perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Setelah menyampaikan sambutannya pada kesempatan tersebut  dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman secara digital antara Kementerian Hukum dan HAM RI yang diwakili oleh Menkumham dengan Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Menteri Agama  terkait penyelenggaraan pendidikan dan bimbingan keagamaan bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Seusai pembukaan, Imam Suyudi saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulsel akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan segenap sumber dayanya demi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Apa yang disampaikan oleh sekjen dan Menteri akan menjadi bahan kami untuk terus meningkatkan kinerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujarnya saat dimintai keterangan oleh Humas Kanwil Sulsel.

turut hadir dalam rapat kolaborasi ini, Menteri Agama RI, Ketua Ombudsman RI, dan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi dari 33 Kantor Wilayah.(Humas)


Cetak   E-mail