Mulyadi Arfah Pimpin Upacara HKN Di Lapas Bulukumba

Bulukumba. Kepala bagian Umum Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (sulsel), Mulyadi Arfah menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Senin(17/9)

Upacara yang dipusatkan di halaman Lapas Bulukumba ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Mulyadi, menyampaikan bahwa upacara hari ini menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan mempererat kebersamaan sebagaisebuah keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami hadir disini menjadi bagian dari pesan yang disampaikan oleh Kakanwil dalam sambutannya,” ujar Kabag Umum

Ia juga menegaskan agar sesama jajaran harus saling mendukung, saling bersinergi dan bersama – sama membangun hubungan kerjasama yang produktif.

“Harapan Kakanwil tidak ada lagi sekat – sekat di Kanwil Sulsel, tidak ada yang namanya Divisi Pemasyarakatan, Divisi Imigrasi, Divisi Pelayanan Hukum maupun Divisi Administrasi. Semuanya telah menjadi satu dalam keluarga besar kementerian Hukum dan HAM,” tegas Mulyadi

Salah satu yang menjadi fokus utama dari Kakanwil ialah bagaimana masyarakat memperoleh akses informasi dengan baik. Untuk itu, Ia menegaskan kepada seluruh UPT untuk dapat meningkatkan intensitas pemberitaan baik itu melalui media massa maupun media sosial.(Humas)  

 


Cetak   E-mail