Uus Muchtizar Pimpin Upacara HKN di Kanim Palopo

Palopo –Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Palopo melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin(17/9/2018) di halaman Kanim Palopo yang dihadiri jajaran pejabat Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, pejabat struktural dan seluruh pegawai Kanim Palopo.

Uus Muchtizar. SH, MM Kepala Bidang Intelijen, Penindakan Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dibacakan oleh Irup, menyampaikan bahwa upacara ini sebagai momentum untuk mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas ASN.

“Yang perlu diperhatikan yakni membuka diri dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan serta berinstropeksi sebagai bahan evaluasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan” tegas Uus

Pada kesempatan itu pula, Ia menegaskan tentang Tata nilai kami PASTI, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif sebagai panduan dalam pencapaian visi dan misi serta mewujudkan tujuan dan sasaran sebagai pedoman bagi seluruh insan Kementrian Hukum dan HAM. Bekerja secara PROFESIONAL berdisiplin, serta menjunjung etika dan integritas untuk mencapai tujuan organisasi melalui penguasaan bidang tugas. Disertai tanggung jawab yang AKUNTABEL sesuai dengan strandar prosedur berdasarkan SOP, secara terukur, dengan disertai pengawasan dan laporan pertanggung jawaban. Bekerja bersama  dalam sebuah SINERGI dan menjamin akses kebebasan bagi setiap orang untuk memperoleh informasi penyelenggaraan pemerintahan yang TRANSPARAN, serta bekerja dengan kreatifitas dan inisiatif untuk melakukan pembaruan yang INOVATIF.

Diakhir amanatnya Uus mengingatkan seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk dapat melawan berita-berita  hoax dengan memberikan informasi pelaksanaan tugas yang positif kepada masyarakat.

“Memberikan edukasi dan akses informasi seluas-luasnya secara transparan sehingga menciptakan kepercayaan masyarakat,” terangnya

 

Kontributor : Kanim Palopo


Cetak   E-mail