Imam Suyudi Pimpin Apel Perdana Kanwil Sulsel Usai Libur Idul Fitri

Makassar. Libur dan Cuti bersama dalam rangka Idul fitri selama kurang lebih dua minggu ini telah usai, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengikuti pelaksanaan apel pagi perdana di bawah cuaca yang cukup cerah.

Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi pada 21 Juni 2018

Imam Suyudi  dalam amanat apel perdana ini mengingatkan dan berpesan kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, untuk bisa berinovasi dalam bekerja serta memacu kegiatan – kegiatan yang belum dilaksanakan, demi kemajuan Kanwil Sulsel yang lebih baik pada masa yang akan datang.

Ia juga menegaskan agar setiap pegawai Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel harus mampu menjaga ritme kerja yang selama ini sudah baik .

“Ini merupakan dinas pertama kita, saya lihat telah banyak ASN yang hadir,  mudah – mudahan seluruh ASN telah hadir untuk dapat memacu kerjanya yang belum di laksanakan,” harapnya

Kakanwi juga mengingatkan kepada jajarannya terkait dengan target kinerja B06 agar datanya telah disiapkan dan pada akhirnya nanti sudah bisa di upload.  

Tak lupa pula Kakanwil mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh ASN Kanwil Sulsel terkhusus para petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang tetap bekerja pada perayaan hari raya Idul Fitri.

“Di saat kita semua tengah menikmati liburan panjang bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan di hari raya idul fitri, akan tetapi saudara-saudara kita di UPT tetap masuk kerja melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas guna melayani masyarakat,'' ujar Kakanwil.

Mengakiri arahannya, Imam Suyudi mengucapkan selamat Idul Fitri 1439H, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua sehat dan fit untuk memacu kinerja yang lebih baik lagi.

"Selamat bekerja, dan tingkatkan selalu kebersamaan  dalam bekerja dan berkinerja,"  harapnya

Ia juga menyampaikan bahwa selama interaksi dilingkungan kerja Kanwil Sulsel, disadari atau tidak mungkin ada tingkah laku maupun perbuatan yang menyinggung perasaan, sehingga perlu saling memaafkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara silaturahmi saling bersalam-salaman dengan seluruh pegawai peserta apel.(Humas)


Cetak   E-mail