Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Kejati Sulsel

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi didampingi para Kepala Divisi bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dalam kota Makassar mengunjungi Kejaksaan Tinggi Sulsel. Jumat(08/06)

Kakanwil Sulsel beserta rombongan di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Tarmizi di ruang kerjanya

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sulsel dalam rangka koordinasi antara instansi penegak hukum sekaligus melakukan penjajakan untuk pelaksaan rapat koordinasi DILKUMJAKPOL yang akan di selenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Imam Suyudi secara khusus menyampaikan mengenai kendala – kendala yang di hadapi jajarannya yang terkait dengan penanganan tahanan.

“Jajaran pemasyarakatan dalam hal ini Rumah Tahan Negara dan Lembaga Pemasyarakatan sangat perlu melakukan komunikasi dan koordinasi yang instens terkait dengan penanganan tahanan antara kejaksaan dengan lembaga pemasyarakatan,” jelasnya.

Untuk itu, Kakanwil Sulsel secara khusus datang bersilaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel sekaligus untuk meningkatkan komunikasi antara kejaksaan dan Pemasyarakatan.

Sementara itu, dalam pertemuan ini, Kajati berpesan khususnya kepada Kalapas dan Karutan agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan-Kejaksaan Negeri di daerah.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kajati, Wakajati, Aspidum, dan Aspidsus.(Humas)


Cetak   E-mail