IMAM SUYUDI PIMPIN APEL SORE TERAKHIR MENJELANG LIBUR

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi memimpin apel sore hari terakhir pegawai masuk Kantor di aula Kanwil Sulsel.

Kegiatan apel sore ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Kantor Wilayah Jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Untuk Kantor Wilayah di pimpin secara langsung oleh Imam Suyudi

Dalam arahannya Kakanwil Sulsel menyatakan bahwa apel terakhir ini kita laksankan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan antara pegawai.

Kakanwil mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi pegawai yang hadir di apel ini.

“Pada apel ini partisipasi pegawai bisa di katakan sangat memuaskan sehingga patut saya apresiasi,’ ucapnya

Pada akhirnya kakanwil mengucapkan selamat berpuasa dan menyambut idul fitri semoga pada tanggal 21 nanti semua pegawai sudah bisa masuk kerja dan hadir di apel perdana.

Sekali lagi kakanwil mengucapkan selamat berlibur panjang dan semoga semua pegawai dapat sehat walafiat di perjalanan dan selamat tiba di tujuan.

Terakhir, Ia mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan agar pada masuk kantor nantinya semua pegawai dapat melaksanakan tugas dalam kondisi bugar. Karena masih banyak kegiatan – kegiatan yang harus di genjot sehingga mencapai target kinerja yang di ingikan.(Humas)


Cetak   E-mail