PERTEMUAN ANTAR INSTANSI BIDANG HUKUM DI KANWIL SULSEL

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan rapat koordinasi antara instansi terkait di ruang rapat Kakanwil Sulsel.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis, 7 Juni 2018 ini di ikuti oleh Kepolisian, Kejaksaan, pengadilan dan pemda. Pembahasan dalam rapat ini terkait dengan pembangunan dan penanganan hukum di Sulawesi Selatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi membuka kegiatan ini dengan memaparkan mengenai tugas pokok dan fungsi pada divisi pelayanan hukum yang banyak berhubungan dengan pihak – pihak terkait di atas.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang berkenan hadir untuk membahas berbagai permasalahan terkait dengan hubungan antara lembaga – lembaga penegak hukum yang mana dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing – masing saling terkait sehingga di butuhkan koordinasi dan komunikasi yang cair.

“Kita semua menjalankan tugas dan fungsi masing – masing, namun ada tugas dan fungi kita yang saling berkaitan sehingga memang komunikasi dan koordinasi harus terus jalan,” ujar Kakanwil

Kakanwil berharap melalui kegiatan ini semoga ke depan kita dapat lebih intens lagi berkomunikasi demi pembangunan dan penanganan hukum di Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Divisi, Kepala BIdang Hukum , Kepala Bidang pelayanan hukum dan para pejabat Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail