Kanim Makassar Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Makassar. Sehabis memberikan pengarahan bagi para pegawai Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Imigrasi, Kaharuddin menghadiri buka puasa bersama anak Yatim yang dilaksankan oleh Kanim Makassar .

Buka puasa bersama dengan anak yatim ini dirangkaikan dengan memberikan bantuan santunan kepada 10 anak yatim yang diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel bersama dengan Kepala Divisi Imigrasi dan Kakanim Makassar pada Kamis, 07 Mei 2018.

Imam Suyudi menyampaikan bahwa buka puasa bersama anak yatim yang dilaksanakan oleh Kanim Makassar ini memberikan dampak yang sangat positif bagi citra Kanwil Kemenkumham Sulsel khususnya Kanim Makasar di mata masyarakat.

“Dampak positif dari buka puasa bersama anak yatim ini tentunya akan di rasakan langsung oleh Kanim Makassar selaku penyelenggara. Dengan kegiatan semacam ini akan menyebar luaskan citra positif di mata masyarakat,” kata Kakanwil

Ia juga menyampaikan, dengan berbagi kebahagian bersama anak yatim akan memberikan energi positif kepada seluruh pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Semangat berbagi akan terus kita gelorakan kepada seluruh jajajran Kanwil Kemenkumham Sulsel.(Humas)  


Cetak   E-mail