Imam Suyudi : Pegawai Kanim Makassar Harus Mampu Berinovasi

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyuti memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Makassar menjelang hari libur yang panjang ini. Kamis(07/06)

Kepala Divisi Imigrasi, Kaharuddin bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Makassar, Andi Pallawarukka mendampingi Kakanwil Sulsel.

Pallawarukka membuka kegiatan dengan mengajak seluruh pegawai untuk dapat memperhatikan dengan seksama apa yang di sampaikan oleh Kakanwil Sulsel.

Dalam arahannya Imam Suyudi meminta kepada seluruh pegawai Kanim Makassar untuk dapat selalu memberikan inovasi – inovasi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Jajaran Imigrasi selalu memberikan inovasi – inovasi yang terbaik bagi kementerian, untuk itu di harapkan jajaran imigrasi Makassar mampu memberikan terobosan – terobosan dalam pelayanannya kepada masyarakat,” ungkap Kakanwil

Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh pegawai mengenai janji kinerja yang telah di ucapkan di awal tahun untuk dapat di implementasikan di kegiatan – kegiatan yang akan di laksanakan.

Saat ini, Inspektorat telah menetapkan Kanim kelas I Makassar dan Kanim Kelas IIA Parepare untuk menjadi wilayah WBK dan WBBM untuk wilayah Kanwil Sulsel.

Diharapkan bagi seluruh pegawai untuk dapat mengawal ini agar hal tersebut bisa terwujud.

Selain itu, Imam Suyudi juga menyampaikan mengenai target kinerja dari Kanwil Sulsel dimana seluruh pegawai di harapkan telah mengisi jurnal hariannya. Tak terkecuali bagi pegawai Kanim Makassar untuk dapat mengisi seluruh jurnal hariannya sebelum penginputan target kinerja di buka.

Selanjutnya Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanim Makassar agar dapat melakukan filter terhadap berita – berita yang berbau negatif.

“Janganlah kita menjadi bagian orang yang suka mengshare berita – berita negatif maupun hoax. Saat ini semuanya telah di pantau jadi kita harus hati – hati karena akan ada konsekuesi terhadap hal tersebut,” terang Kakanwil

Terakhir Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanim Makassar yang telah banyak melakukan kegiatan – kegiatan positif dan membangun kebersamaan dengan masyarakat.(Humas)

Cetak