Mohammed Salem Awadh Terima SK Kewarganegaraan RI

Makassar. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Emil Hakim di dampingi dengan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Illya dan di saksikan oleh Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum dan HKI, Andi Haris menyerahkan SK Kewarganegaraan di ruang kerja Kadiv Yankum. Rabu(06/06)

Akhirnya setelah menunggu beberapa lama, Surat Keputusan(SK) Kewarganegaraan atas nama Mohammed Salem Awadh Mufleh turun juga ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Mohammed Salem Awadh Mufleh merupakan warga negara  Yaman yang menikah dengan wanita Indonesia dan telah di karuniai dua orang anak akhirnya saat ini telah resmi menjadi warga negara Indonesia dengan telah di terbitkannya SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : AHU.AH.10.02-75 Tahun 2018 tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia.

Emil Hakim dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dengan telah di terbitkannya SK tersebut.

“Kita semua patut bersyukur atas terbitnya SK ini. Tetapi yang paling patut mengucapkan rasa syukur tentunya Mohammed Salem Awdh Mufleh yang telah lama menantikan statusnya menjadi Warga Negara Indonesia,” ucapnya

Ia juga berpesan agar Mohammed bisa lebih mnecintai Indonesia dan tidak meyalahgunakan statusnya saat ini sebagai warga negara Indonesia.

Sementara itu, dengan muka ceria dan senyum sumringah, Mohammed tak henti – hentinya mengucapkan rasa syukur atas penyerahan SK kewarganegaraannya ini.(Humas)


Cetak   E-mail