Liberti Sitinjak Berpesan Agar Istri Kepala UPT Mampu Mendukung Karier Suami

Makassar. Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjen pas), Liberti Sitinjak setelah melaksanakan dan menyantap hidangan buka puasa, mengumpulkan seluruh istri Kepala Unit Pelaksana Teknis (KaUPT) yang hadir pada acara buka puasa bersama di BHP Makassar.Rabu(06/06)

Sitinjak mengumpulkan seluruh Istri KaUPT di dampingi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAm Sulawesi Selatan, Imam Suyudi beserta para Kepala Divisi dengan harapan bisa memberikan arahan – arahan terkait dengan tugas – tugas suami mereka.

Ia berharap agar seluruh istri KaUPT mampu menjadi fungsi pengawasan internal bagi suami mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsinya

“Para isteri merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mendukung karier suaminya. Jangan membebani suami hal – hal yang berbau konsumtif. Awasi suami jika ada hal yang menyimpang, jika perlu pertanyakan hal tersebut,” ajak Sitinjak

Liberti sitinjak juga berharap agar para isteri KaUPT mampu menampilkan hal – hal yang sederhana, jangan membebani suami dengan hal yang macam –macam sehingga menjerumuskan suami untuk berbuat yang melanggar aturan.(Humas)


Cetak   E-mail