KAKANWIL MEMINTA PEGAWAI KANWIL SULSEL JANGAN KENDOR DI BULAN PUASA

Pagi ini, tepatnya pukul 07.30, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi memimpin apel pagi yang terakhir di bulan ini sebelum memasuki puasa ramadhan.

Apel pagi kali ini di ambil langsung oleh Kakanwil Sulsel karena ini merupakan apel terakhir yang akan dilaksankan oleh pegawai Kanwil Sulsel menginagat pada bulan puasa esok sampai dengan berakhirnya puasa, apel pagi dan sore yang rutin dilaksanakan tiap hari di tiadakan.

Imam suyudi dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini kegiatan yang telah disusun oleh Kanwil Sulsel selama bulan puasa yaitu safari ramadhan yang akan dimulai dari Kanwil Sulsel pada tanggal 17 Mei 2018 dan akan berakhir di rutan Kelas I Makassar tanggal 4 Juni 2018. Kakanwil juga berharap selama bulan suci ramdahan ini pegawai jangan ada yang mengendorkan kinerjanya malahan kalo bisa lebih ditingkatkan.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil Sulsel agar mampu bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing. “Kalo bisa setelah kita apel, para kasubag dan kasubid melihat lagi tugas dan fungsinya agar masing – masing dapat lebih memahami dan menjalankan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ujarnya

Pada kesempatan ini pula Kakanwil mengajak seluruh pegawai untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Mari kita bersama-sama menyambut bulan puasa ini untuk lebih memperkuat keimanan dan ketaqwaan,” pungkasnya.

Terakhir Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menjalankan tugas dengan baik, dan senantiasa meningkatkan kedisiplinannya. “setiap kita apel saya lihat telah banyak diikuti oleh pegawai, walaupun masih ada pegawai yang tidak hadir dengan keterangan menyusul. Kita jangan melihat para pegawai yang tidak hadir tapi lihatlah pegawai – pegawai yang hadir ini,” jelas Kakanwil.(Humas)


Cetak   E-mail