KAKANWIL SULSEL DAN BUPATI TAKALAR TINJAU WBP LAPAS TAKALAR

Takalar. Seusai melaksanakan peresmian Pesantren At-Taubah yang  berada dilokasi Lapas Kelas IIB Takalar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel),  Imam Suyudi dan Bupati Takalar,  Syamsari,  meninjau Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB kabupaten Takalar, Selasa (15/05).

Dalam kunjungannya, Kakanwil dan Bupati Takalar menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan mesjid yang saat ini dikebut agar dapat dipergunakan WBP beribadah di bulan ramadhan.  Imam Suyudi juga memberikan arahan kepada WBP untuk  tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan Lapas Takalar sehingga bisa dalam keadaan kondusif setiap saat.

 

Selain mengunjungi blok hunian,  Kakanwil dan  Bupati juga meninjau tempat Pembinaan Hasil Kerja WBP yang ada di Lapas Takalar. Selanjutnya Kakanwil beserta Bupati Takalar berkeliling melihat kondisi  dinding dan pos penjagaan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Takalar.


Cetak   E-mail