Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Kanwil Kemenkumham Sulsel Berkelas dan Mantap!

 

Makassar. Kanwil Kemenkumham Sulsel Berkelas dan Mantap
 
Demikian ujar anggota Komisi lll DPR-RI Fraksi PKS Habib Abu Bakar Al-Habsy usai kegiatan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi lll DPR-RI Masa Persidangan V ke Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka menerima masukan terkait Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Pemasyarakatan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum
Kanwil Kemenkumham Sulsel Jadi Leading Sektor Pembahasan RUU Pemasyarakatan

Makassar. Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Erma Suryani Ranik melakukan pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) Pemasyarakatan yang melibatkan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Polda Sulsel, Kejati Sulsel, Pengadilan Tinggi Sulsel beserta perwakilan akademisi perguruan tinggi pada Kunjungan Kerja Spesifik Masa Persidangan V Selasa (18/6/2019) bertempat di Hotel Rinra Makassar.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Bahas RUU Pemasyarakatan dengan Komisi III DPR RI

Makassar. Kedatangan rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ke Sulawesi Selatan dalam kunjungan kerja spesifiknya untuk mendapatkan masukan dari mitra kerja komisi III maupun akademisi yang berada di Sulawesi Selatan dengan melakukan tatap muka.  

Tatap muka yang dilaksanakan Selasa(18/6/2019) di Hotel Rinra Makakssar  bertujuan untuk mencari informasi,

Kakanwil Sambut Komisi III DPR RI di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Makassar. Terkait dengan RUU Pemasyarakatan, Komisi III DPR RI mengunjungi Sulawesi Selatan untuk untuk mencari informasi, bahan, dan data  berupa masukan baik dari mitra kerja maupun akademisi tentang formulasi yang baik untuk perbaikan Sistem Permasyarakatan. Selasa(18/6/2019)

Dalam kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi

Kakanwil Sulsel Bentuk Tim Kepatuhan Internal

Makassar. Dalam rangka melakukan penegakan disiplin pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kepala Kantor Wilayah, Priyadi akan membentuk Tim Kepatuhan Internal yang bertanggungjawab untuk pemantauan pengendalian internal.

Tim ini bertugas melaksanakan pemantauan kepatuhan terhadap kode etik dan disiplin pegawai, yang meliputi meliputi absensi pegawai, penggunaan