Rutan Sinjai, Bersihkan TMP dan Rumah Ibadah

bersihkan tmp sinjai

Sinjai. Rutan Kelas IIB Sinjai laksanakan Kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan dan Rumah Ibadah, Kamis (11/8).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, bersih-bersih dilakukan di Taman Makam Pahlawan Mangngottong yang berada di Jl Persatuan Raya Mangngottong dan Masjid Nur Rahmat yang terletak di Jl Wolter Monginsidi.

Kegiatan bersih-bersih diikuti oleh pegawai Rutan Sinjai. Sebelum memulai kegiatan, dilaksanakan apel pagi dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan yang dipimpin oleh kepala subseksi pengelolaan Rutan Asis.

Dengan penuh semangat, pegawai Rutan Sinjai bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan Mangottong. Setelah Taman Makam Pahlawan bersih, para pegawai berpindah tempat membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Nur Rahmat yang berada didekat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Rutan Kelas IIB Sinjai terhadap keberadaan Taman Makam Pahlawan dan Rumah Ibadah serta merupakan wujud rasa syukur dan nasionalisme dalam mengenang dan menghargai jasa–jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air tercinta," ucap Muhammad Ishak

Selain itu, Muhammad Ishak juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kegotong-royongan para pegawai di Rutan Sinjai sehingga kedepannya jika terdapat permasalahan dapat terselesaikan dengan mudah.


Cetak   E-mail